Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks » Pengobatan kanker serviks yang paling di minati saat ini adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang benar-benar memberikan efek anti kanker yang sangat luar biasa seperti dengan pengobatan alternatif herbal Ace Maxs, yaitu pengobatan sederhana yang hanya mengkonsumsi ramuan jus Ace Maxs secara rutin insyaallah penyakit kanker anda dapat teratasi tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa efek samping. Informasi selengkapnya silahkan hubungi admin kami Hp 085.322.500.616

Artikel ini akan memberikan informasi seputar penyakit kanker serviks dan mengapa ramuan herbal Ace Maxs menjadi satu-satunya Obat Kanker Serviks paling efektif dan aman dalam pengobatannya
Obat Kanker Serviks

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.
Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

APA SAJA GEJALA-GEJALANYA?
Kanker serviks tahap dini tidak menunjukkan gejala sebagai berikut:
  • Sakit punggung
  • Pendarahan vagina
  • Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  • Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  • Salah satu kaki membengkak
  • Kebocoran urin atau feses dari vagina
Segeralah mencari pertolongan dan pengobatan yang tepat apabila anda mengalami ciri/ gejala-gejala seperti di atas

Pilihan Terbaik Obat Kanker Serviks Ace Maxs

Obat Kanker Serviks Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang di formulasikan dari bahan-bahan pilihan terbaik yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dimana dalam berbagai penelitian kulit manggis dan daun sirsak mengandung senyawa anti kanker yang sangat kuat dan kelebihannya bila di banding dengan pengobatan medis, Ace Maxs sangat aman karena tidak memiliki efek samping apapun ini sudah terbukti dan teruji secara klinis dan sudah terdaftar pula di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.
Obat Kanker Serviks

Daun Sirsak sebagai Obat Kanker Serviks sudah bukan rahasia umum lagi kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit kanker, beberapa penelitian yang mengungkapkan kandungannya efektif dalam pengahancuran dan meghambat perkembangan kanker. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis seperti kemoterapi.

Sejak tahun 1976, daun sirsak telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa, aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada kemoterapi karena daun sirsak ini mempunyai zat Acetogenins yang secara selektif hanya membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan yang lainnnya pada tubuh. Suatu studi yang telah di publikasikan oleh The Journal Of Natural Product menyatakan bahwa studi yang di lakukan oleh Catholic University di Korea Selatan ini, menyebutkan bahwa zat yang terkandung dalam daun sirsak memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memebrantas sel kanker daripada kemoterapi. Selain itu, daun sirsak juga memiliki fungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah infeksi mematikan, dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang manfaat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antikanker acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah

Dan selain daun sirsak satu lagi kandungan yang ada dalam Obat Kanker Serviks Ace Maxs dan juga ampuh dalam mengendalikan sel kanker adalah kulit manggis Salah satu bukti kisah nyata kulit manggis ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker juga pernah dipublikasikan oleh Journal of Pharmacology, bahwa xanthone memiliki efek antikanker. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset moongkardi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E, antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit.

Itulah kiranya penjelasan mengapa jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs sangat ampuh sebagai Obat Kanker Serviks alami tanpa operasi dan tanpa efek samping, untuk itu tunggu apalagi bila anda atau ada keluarga anda yang sedang menderita kanker serviks herbal ace MAxs bisa menjadi pilihan terbaik, pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi :
Evi Apriani
Hp : 085.322.500.616

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SZEM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.322.500.616

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

SZEM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Perlu diingat bahwa pemesanan tanpa format SZEM tidak akan kami PROSES

Berikut Daftar Harganya :

Obat Kanker Serviks